Kunjungi Tokoku

Rabu, 02 Desember 2015

TREND RAMBUT POMADOUR 2016

Khusus bagi anda para pria yang ingin tampil dengan gaya rambut yang keren. Atau bagi ladies yang ingin melihat pasangan anda tampil dengan rambut beda namun tetap gagah. Tidak perlu susah payah mencari gaya rambut yang pas untuk tampil lebih keren. Anda dapat mencoba gaya rambut pompadour untuk anda atau pasangan anda.

Konon, gaya rambut pompadour ini digunakan oleh salah satu selir Raja Louis XV yang bernama Madame De Pampadour yang kemudian dijadikan nama gaya rambut tersebut. Sejak saat itulah gaya pompadour digemari para pria. Kemudian pada tahun 1950-an, gaya rambut ini kembali populer sejak penyanyi pop legendaris Elvis Presley mengenakan gaya rambut Pompadour.

GAYA RAMBUT POMADE
















Jika anda menerapkan model rambut pompadour, rambut anda akan dipotong pendek dan tipis pada bagian samping dan belakang. Sedangkan rambut tengah atas akan dibiarkan panjang atau dipotong namun lebih panjang dari samping dan belakang.  Pomade adalah sejenis minyak rambut pria terbuat dari petroleum dengan campuran minyak kelapa dan zaitun. Pomade biasanya dipakai oleh para pria untuk menata dan mengkilapkan rambut, tetapi tidak sama dengan gel. Perbedaannya terletak pada ketahanannya pada rambut, dimana pomade lebih tahan lama sehingga rambut anda akan rapi lebih lama.

Bagi anda yang belum pernah menggunakan pomade, kali ini akan dijelaskan cara penggunaannya. Pertama, ratakan pomade pada telapak tangan anda kemudian oleskan pada rambut secara menyeluruh hingga rata. Lalu sisir semua rambut anda kebelakang, setelah itu buatlah belahan pinggir dengan rapi. Terakhir, anda tinggal meninggikan rambut bagian depan sesuai selera.
Sangat mudah membuat Gaya rambut pompadour yang keren jika anda memahami caranya, terlebih menggunakan pomade.













 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kunjungi Tokoku

Contoh banner 2